Kuliner Bandung Enak & Lezat

Mau main ke Bandung? Jangan lupa nikmati juga kuliner khas Kota Kembang ya! Kuliner di kota bandung ternyta menarik dan harus banget kalian cobain! Berikut ini rekomendasi tempat wisata kuliner Bandung paling enak dan hits yang layak kamu coba.
Banyak sekali inovasi kuliner yang lahir dari Kota Bandung dan menjadi cikal bakal berbagai kuliner hits saat ini.

Tak heran bila menjadi salah satu sektor yang paling banyak di sukai oleh masyarakat.
Dari sekian banyak tujuan wisata kuliner Bandung yang sedang hits saat ini, berikut ini beberapa di antaranya yang perlu kamu coba.

Nasi Bistik Astana Anyar

Kuliner Bandung pertama  yangkalian coba  adalah nasi bistik astana anyar. Nasi bistik di sini merupakan nasi goreng yang diberi topping berupa daging ayam goreng tanpa tulang dengan kentang goreng, wortel, buncis, dan disiram saus BBQ. Harga satu porsi makanan nasi bistik astana anyar ini berkisar dari 19 ribu rupiah.

Simpang Dago Area Simpang Dago dikenal sebagai tempat anak-anak bandung nongkrong dan  jajanan favorit warga Bandung. Ada tempat kuliner legendaris seperti Tizi Restoran, batagor Pak Darto, dan bubur ayam Pak Zaenal yang sudah ada sejak 30 tahun lalu. Selain itu ada nasi kuning, sop buah, dan es duren di daerah Simpang Dago. Di area Simpang Dago ada juga nasi Timbel yang dijual di dekat Gedung Sate.

Cuanki Serayu

Untuk kalian yang suka dengan makanan pedas , maka wajib coba sensasi kenikmatan Cuanki Serayu yang terletak di Jalan Serayu No. 2, Cihapit.Meskipun namanya cuanki, namun apa yang ditawarkan oleh Cuanki Serayu sangat berbeda dengan cuanki yang dijual di tempat lainnya.

Saking terkenalnya wisata kuliner Bandung ini, setiap hari antrian pembelinya sangat banyak dan sehingga selalu luber hingga ke tepi jalan di depan tokonya.Ronde Alkateri Bandung merupakan kota dengan suhu yang cukup dingin. Untuk menghangatkan badan di malam hari, kuliner yang satu ini bisa dijadikan pilihan. Dia adalah Ronde Alkateri. Ronde Alkateri termasuk salah satu kuliner legendaris di Bandung. Berlokasi di Jalan Alkateri, tak jauh dari Alun-alun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *