Edwin Lau Adalah Healty Chef

Memiliki nama asli Edwin Handoyo Lau, lahir di Ujung Panjang 16 November 1982 dan sekarang telah berusia 37 tahun. Mengawali karir nya sebagai koki di Sakana Japanese Restaurant, magang sejak tahun 2001. Dan kemudian mengawali karir model nya sejak ia menjadi finalis di salah satu majalah pria dewasa Men’s Health pada tahun 2006. Bentuk tubuhnya kekar dan bugar membuat dia mendapatkan julukan koki makanan sehat.

Seorang Chef yang sangat menjaga kebugaran tubuhnya dan selalu mengingatkan para penonton untuk menerapkan pola hidup sehat setiap harinya ini awalnya dikenal bukan lah seorang Chef. Pada awalnya dia dikenal sebagai host untuk program Televisi mengenai olahraga, berolahraga layaknya seperti seorang personal trainer fitness. Sekarang dirinya dijuluki sebagai Healty Chef, akibat tips pola hidup sehat dan pola makanan yang teratur ia terapkan dan anjurkan tiap harinya.

Awal Jatuh Cinta Pada Dunia Kuliner

Edwin Lau

Dimulai ketika dia kuliah D-3 dengan Jurusan Perhotelan Pariwisata Akademi Pelita Harapan, saat itu dia sempat magang dan ditunjuk sebagai Chef di salah satu Restoran Jepang yaitu, Sakana Japanese Restaurant yang ada di Jakarta. Setelah lulus dia kemudian menjadi koki di The Ritz Carlton Bali dan Grand Hyatt Jakarta. Dan selama dia berkarir menjadi seorang Chef kebanyakan memasak masakan Jepang. Lalu lambat laun dia pun memutuskan untuk menjadi Healty Chef, dan belajar tentang nutrisi di Food and Drug Administration (FDA).

Memilih karir sebagai seorang Chef lantas membuat dia banyak dikenal orang, banyak mengira jika Edwin Lau adalah keturunan dari keluarga seorang koki. Padahal ayahnya adalah seorang kontraktor, dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga biasa saja. Awal terjun dalam dunia kuliner dianggap bukan lah hal yang sangat mudah bagi pria berusia 36 tahun ini, banyak nya Koki-koki senior lebih dulu banyak dikenal dan banyak koki-koki baru yang bagus yang banyak juga bermunculan membuat persaingan menjadi lebih sangat susah.

edwin lau

Chef tampan dengan memiliki badan kekar ini memiliki kekasih dimana sangat mendukung dia dalam setiap karir telah ia jalani. Kekasih dimana sekarang adalah pasangan hidupnya adalah Chika Yessyca, pada akhirnya memutuskan untuk melangsungkan pernikahan pada pertengehana Desember 2011 lalu ini. Dia melangsungkan pernikahan berkonsep Private Party bertempat du Cirebon pada tada tanggal 16. Namun dengan pernikahan yang telah berlangsung tersebut, tak membuat fans nya menjadi berkurang, bahkan kepopulerannya semakin dikenal banyak orang.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *